Data Tak Akurat Kinerja Tim Gugus Tugas Dipertanyakan

Metro- Pasien Dalam Pengawasan yang positif Covid-19  asal Kecamatan Metro Timur Kota Metro  dikeluhkan warga.Mengapa?ini lantaran pasien berada di rumah dan tidak diisolasi di rumah sakit.
Warga yang enggan di sebutkan namanya, meminta tim gugus tugas percepatan Kota Metro bekerja yang serius, bila seperti ini membahayakan warga lain, jangan bilang dirumah sakit kalau pasien masih berada di rumah.
“Sudah positif masih berada di rumah.Kami mendesak lurah agar segera bertindak dikarenakan wabah ini sangat berbahaya bukan permainan, yang kita takutkan satu lingkungan terjangkit ,” jelasnya 
Sebelumnya Sekda Kota Metro Nasir AT menjelaskan pasien positif Covid-19 berada di Rumah Sakit A.Yani Kota Metro sedang di isolasi.
Sekda Kota Metro Nasir AT meminta maaf terkait persoalan yang membuat resah masyarakat sekitar terkait persolan ini.
“Saya minta maaf terkait hal ini, saya sudah perintahkan kepala dinas kesehatan untuk menjemput kembali pasien positif Covid-19 yang berada di rumah,” elaknya 
Lebih lanjut ditanyakan lebih dalam terkait pemulangan pasien positif Covid-19 yang dilakukan Rumah Sakit A. Yani Kota Metro Seketaris Daerah Metro tidak menjawab.
Sementara kepala Dinas Kesehatan dan Wakil Direktur pelayanan Rumah Sakit A. Yani Kota Metro belum menjawab terkait hal ini. (Ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *