Wakil Wali Kota Metro Djohan Sambangi dan Beri Bantuan Kepada Pedagang Siomay

Metro- Luar biasa,Respon cepat ditunjukan Wakil Wali Kota Metro Djohan saat mendapar informasi terkait berbagai permasalahan sosial di tengah masyarakat.

Kali ini respon cepat itu dilakukan Djohan dengan menyambangi Alamudin (44) yang bersama dua anaknya, menumpang tinggal di perumahan guru SDN 9 Metro Timur.

Selaian memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok, Wakil Walikota Metro Djohan juga motivasi Alamudin untuk selalu optimistis menjalani hidup.

“Memang kondisi seperti saat ini banyak warga kesulitan ekonomikarena dampak covid-19 menyeluruh. Namun begitu, kita tidak boleh pesimis. Kita harus tetap optimis menjalani hidup, demi keluarga,” kata Djohan kepada Alamudin.

Djohan meminta, Alamudin tetap berusaha demi masa depan kedua anaknya.

“Yang pasti kita semua harus tetap semangat melawan wabah ini. Semoga musibah ini cepat berakhir, agar kita bisa hidup seperti sedia kala lagi,” harapnya.

Alamudin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Wakil Walikota Metro tersebut.

“Alhamdulilah, tadi pak wakil walikota ke sini bersama rombongan sembari memberikan bantuan kepada keluarga saya,” katanya.

Walau begitu, dia mengaku tak berani menyampaikan harapan dan keluh kesah kepada wakil walikota, terkait bantuan sosial program keluarga harapan (PKH).

“Saya ngak berani sampaikan tentang bantuan PKH dan dampak covid. Takut, kurang sopan. Saya hanya berharap bisa didata untuk dapat bantuan PKH dan covid karena sebentar lagi anak saya yang besar masuk SD,” harapnya. (ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *