Jelang Tarawih, Si Jago Merah Mengamuk Hanguskan Rumah di Gang Bintara 2

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Diduga karena terjadi korsleting listrik, satu unit rumah yang berada di Jalan Jendral Suprapto, Gang Bintara 2, Kelurahan Pelita, Kecamatan Enggal, Bandarlampung hangus akibat diamuk si jago merah, pada Minggu (26/4), sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut saksi mata, Subani (40) kebakaran yang terjadi do kediaman milik Tuti itu, menjelang dilaksanakannya sholat isya, atau sekitar pukul 19.30 WIB.  “Iya tiba-tiba apinya besar, dan warga langsung menghubungi pemedam kebakaran,” ujar dia.

Subani membeberkan, rumah yang terbakar itu, sudah lama tidak ditempati oleh pemiliknya, untuknya saat kejadian, banyak warga yang langsung ambil tindakan untuk memadamkan, agar tidak meluas ke rumah lainnya.

Sementara, Kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung, Syamsul Rahman, rumah yang terbakar adalah rumah kosong, dugaan sementara terjadi korsleting listrik. “Dugaan sementara korsleting listrik, dan saat ini masih proses penyelidikan oleh pihak kepolisian,” ujar dia.

Dalam peristiwa kebakaran ini, pihaknya mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran, dengan 25 orang personil. “Sementara, perkiraan kerugian sekitar Rp150 juta,” imbuh dia. (enj)

banner 728x90

Pos terkait