Teleconference Zikir dan Doa Bersama, Walikota Herman HN Berharap Semua Warga Bandarlampung Sehat

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Menyambut bulan suci ramadhan tahun 2020, Pemerintah Provinsi Lampung menggelar zikir dan doa bersama, dengan Walikota dan Bupati se-Provinsi Lampung, melalui teleconference, pada Rabu (22/4) malam.

Walikota Bandarlampung, Herman HN, yang menghadiri dzikir dan doa bersama via teleconference bersama Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, berharap dengan adanya doa bersama dan zikir bersama ini, semua doa dikabulkan oleh Allah SWT, dan cobaan pandemi Corona bisa cepat berlalu.

Menurut Walikota Bandarlampung, Herman HN, doa bersama kepala daerah kabupaten/kota se-Lampung itu cukup baik, meski tidak dapat mengumpulkan orang banyak.

“Doa bersama ini cukup baik, tetapi nggak bisa ramai-ramai seperti ini. Namun karena provinsi sudah mengajak pemerintah kabupaten kota ya nggak papa. Saya terimakasih banyak. Mudah-mudahan sehat semua rakyat Bandarlampung,” kata Herman.

Terkait pelaksanaan ibadah di tengah wabah, Herman HN mengungkapkan bahwa akan mengikuti instruksi tokoh-tokoh masyarakat dan agama. “Masalah ibadahnya kita atur sebagaimana instruksi tokoh adat tokoh masyarakat dan agama. Mudah-mudahan kita sehat semua,” jelasnya.

Sementara ini Pemerintah Kota Bandarlampung belum mengeluarkan surat edaran terkait imbauan atau aturan tentang pelaksanaan ibadah di tengah wabah. “Mari kita beribadah, mari kita berpuasa bersama. Ini harus kita laksanakan bersama, mudah-mudahan ini terlaksana dengan baik,” ujarnya. (enj)

banner 728x90

Pos terkait