Banjir Bandang Rendam Puluhan Rumah, Walikota Herman HN Langsung Cek ke Lokasi

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Bencana banjir bandang kembali terjadi di Bandarlampung, kali ini melanda warga yang ada di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Teluk Betung Timur, Bandarlampung, pada Senin (30/3) malam.

TINJAU BANJIR. Walikota Bandarlampung, Herman HN saat meninjau lokasi banjir bandang yang ada di Kecamatan Teluk Betung Timur, pada Senin (30/3) malam. (FOTO.IST)

Mendengar adanya bencana banjir bandang, Walikota Bandarlampung, Herman HN langsung meninjau kelokasi banjir yang menggenangi puluhan rumah yang ada di Jalan RE Martadinata, Gang Langgar, Kelurahan Pesawahan, Teluk Betung Timur.

Berdasarkan pantauan di lokasi, banjir tahunan ini merupakan banjir kiriman dari daerah Batu Putu yang kemudian meluap di Sungai Way Belau. Dan merendam rumah-rumah warga sekitar setinggi pinggang orang dewasa.

Saat ini, warga terutama anak-anak dan orang tua tengah mengungsi di salah satu mushola yang berada di lokasi tersebut.

Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung sedang berupaya mencari 1 orang yang dinyatakan hilang, akibat banjir bandang yang terjadi. Hingga berita ini di turunkan pencarian masih berlangsung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *