Terbaru, Pasien Corona di Lampung Jadi 4 Orang

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Penyebaran virus corona semakin mewabah, pada Kamis (27/3), pasien positif corona di Lampung bertambah lagi 1, dengan begitu total pasien positif corona di Lampung menjadi 4 orang. Penambahan pasien positif corona ini, berdasarkan data yang dirilis yang dijelaskan Juru Bicara Pemerintah Indonesia terkait Coroba, Achmad Yurianto di Jakarta, Jumat (27/3).

Dalam data tersebut, jumlah pasien positif corona di Indonesia bertambah 153 orang. Sehingga, jumlah kasus positif corona di Indonesia mencapai 1.046 orang, pasien meninggal dunia sebanyak 87, dan pasien sembuh sebanyak 46.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, dr Reihana membenarkan adanya penambahan pasien positif corona di Lampung. Jadi terkonfirmasi pasien yang positif corona menjadi 4 orang, “Pasien nomor 4 ini warga Bandarlampung, laki-laki, usia 54 tahun, dengan riwat pernah ikut seminar di Jakarta, kondisi terakhit cenderung menurun, kita doakan kearah yg lebih baik, dari Pasien Dalam Pengawasan,” jelas Reihana.

Dia menambahkan, untuk semua pasien yang telah dinyatakan positif, pihaknya akan melakukan tresing, “Nanti kita tresing, kalau pasien positif nomor 1,2 dan 3 sudah mulai kita tresing, sedangkan yang nomor 4 mulai besok akan kita mulai tresingnya,” ujar dia. (enj)

Satu tanggapan untuk “Terbaru, Pasien Corona di Lampung Jadi 4 Orang

  • Maret 27, 2020 pada 4:44 pm
    Permalink

    Nyatanya msih ada tagihan dari pihak leasing.
    Apa emang ada syarat dan ketentuan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *