Setelah Tempat Ibadah dan Jalan Protokol, Pemkot Semprot Seluruh Sekolah di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terus berupaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Bandar Lampung, kembali melanjutkan penyemprotan disinfektan. Kali ini penyemprotan di sekolah-sekolah dasar, SMPN, MIN, dan MTsN se-Kota Bandar Lampung, Selasa (24/3).

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki mengatakan, berdasarkan intruksi Walikota Bandar Lampung Herman HN, pihaknya telah melakukan penyemprotan disinfektan lanjutan ke 20 kecamatan dg sasaran SDN – SMPN – MIN – MTsN. “Seluruh sekolah sudah dilakukan penyemprotan, baik SD, SMP N, MIN, dan MTsN yang ada di 20 kecamatan se-kota Bandar Lampung,” ungkapnya.

Selain sekolah, lanjut Rizki, pihaknya juva telah dilaksanakan penyemprotan lanjutan di jalan protokol Kota yang melintasi area Jl. Jend. Sudirman – Jl. Gatot Subroto – Jl. Yos Sudarso Sampai Lap Baruna Panjang dan berbalik arah ke Jl. Yos Sudarso – Jl. Kaks. Malahayati, Jl. Ikan tenggiri sampai depan kantor gubernur – berbelok ke kanan Jl. Drs. Warsito – puter arah kembali ke Jl. Diponegoro – Jl. Yos Sudarso kembali (depan BCA) – Jl. Gatot Subroto – Jl. Jend. Sudirman – posko bpbd.

“Untuk penyemprotan ini, mudah-mudah akan berkelanjutan, menunggu arahan dari bapak Walikota Herman HN. Dan kami berharap stock obat disinfektan juga masih ada, sehingga bisa dilakukan secara berkelanjutan,” kata dia.(enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *