Mtq ke 51 Bandarlampung Tahun 2020 Resmi di Buka Walikota Herman HN

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Walikota Bandarlampung, Herman HN secara resmi membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-51 tingkat Kota Bandar Lampung yang diselenggarakan di Lapangan Peti Kemasa jalan Yos Sudarso kecamatan kota Bandar Lampung, Senin (10/2) malam.

Walikota Bandarlampung Herman HN mengatakan, MTQ merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemkot setempat. “Kita sudah melaksanakan yang ke-51 kali, dan dalam pak wali sudah 10 kali jadi intinya kegiatan ini rutin dilakukan. Maka harapan kita pelaksanaan ini harus sukses baik penyelenggaraannya maupun prestasinya,” ungkapnya.

Walikota Herman HN juga mengatakan,kepada dewan hakim memberikan yang objektif dan benar. Karna menurutnya selama ini Kota Bandar Lampung belum bisa meraih yang terbaik dari yang baik.¬†“Jadi mudah-mudahan pada tahun ini, bisa menemukan peserta yang kualitasnya mumpuni, kiita ingin Bandar Lampung sebagai gudangnya.

Pihaknyapun berharap, peserta yang lolos ini mampu berprestasi ditingkat provinsi maupun tingkat nasional. “Di tangan saudara-saudara (Juri) hitam putihnya prestasi peserta MTQ ke 51 ini. Saya minta lebih jeli lagi, lebih baik lagi kori dan qoriah kita lebih baik lagi. Supaya masyarakat bisa meningkat lagi iman dan takwanya, dan selamat dunia dan akhirat,” tandasnya.

Dalam Mtq ke 51 Bandarlampung, tahun 2020 akan berlangsung sejak tanggal 10 Februari hingga 13 Februari 2020. Mtq diikuti 20 Kecamatan se-kota Bandarlampung, dengan jumlah 400 lebih Qori dan Qoriah yang mengikutinya, dengan 9 tangkai yang diperlombakan.(enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *