Hasilkan Dai Cilik Berbakat, Lomba Dai Cilik Secara Resmi Ditutup Walikota Herman HN

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Lomba Dai Cilik yang di gelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, pada 16-19 Januari 2020, secara resmi telah di tutup Walikota Bandarlampung, Herman HN, pada Minggu (19/1) malam, bertempat di Bundaran Tugu Adipura, Bandarlampung.

Hadir dalam kegiatan Sekda Kota Bandar Lampung Badri Tamam, Dandim 0410/KBL Kasdim 0410/KBL diwakili oleh Mayor Inf Andri Kusuma S.Sos, M.M, Para Asisten jajaran Pemkot Bandar Lampung, Kepala Kantor Kementrian agama Kota Bandar Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balam, Para Camat se Kota Bandar Lampung, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat , Tokoh Pemuda dan Para Peserta Da’i cilik Serta 400 orang Tamu Undangan.

Acara lomba da’i cilik kali ini mengambil tema “DENGAN LOMBA DA’I CILIK KITA LAHIRKAN GENERASI MILENIAL YANG BERIMAN,CERDAS DAN BERTAQWA” Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 252 anak atau peserta yang mewakili masing-masing kelurahan. Acara tersebut akan terselenggara selama tiga hari hingga Sabtu malam.

Dalam sambutannya Walikota Bandarlampung, Herman HN, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik. “Terimakasih kepada dewan juri, semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah bapak ibu semua, kepada orang tua dan guru pendamping, berharap kedepan agar anak-anak ini harus dilatih terus sehingga kedepannya bisa di adu lagi kemampuannya di Lomba Da’i Indosiar ataupun tingkat Nasional” ujar Herman HN.

Herman HN juga berharap Mudah mudahan dengan diselenggarakannya kegiatan ini, dapat membawa berkah buat kita semua khususnya untuk bandar Lampung yang agamais dan Semoga apa yg dicita citakan adik-adik peserta Da’i cilik dapat terkabul.

Pemenang dalam lomba ini Da’i cilik tahun ini untuk Juara 1 dengan Nomer peserta 18 an. M Fadli Sabili, Juara 2 dengan Nomer peserta 024 an. Ahmad Rusdi, Juara 3 dengan Nomer Peserta 135 an. Raditya, Juara Faforit dengan nomer peserta 068 an. Fatih, Juara Harapan 1 dengan Nomer peserta 250 an. Fatin Putra, Juara Harapan 2 dengan Nomer peserta 104 an. Horison, Juara Harapan 3 dengan Nomer peserta 044 an. Dea

Ditempat yang sama perwakilan dari
Dandim 0410/KBL Kasdim 0410/KBL diwakili oleh Mayor Inf Andri Kusuma S.Sos, M.M, dengan diselenggarakannya lomba ini diharapkan generasi muda mampu meningkatkan ilmu agama dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta menciptakan Bandar Lampung sebagai Kota yang Agamis.(enj)

banner 728x90

Pos terkait