Tarik Wisatawan, Pemkot Revitalisasi Sumur Putri

 

SUMUR PUTRI. Walikota Bandarlampung, Herman HN saat melakukan peninjauan di lokasi Sumur Putri, yang dijadikan tempat wisata di Bandarlampung. FOTO. LAMPUNG17.COM
SUMUR PUTRI. Walikota Bandarlampung, Herman HN saat melakukan peninjauan di lokasi Sumur Putri, yang dijadikan tempat wisata di Bandarlampung.
FOTO. LAMPUNG17.COM

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Guna meningkatkan pariwisata lokal di Kota Tapis Berseri, Pemerintah Kota Bandarlampung bakal mempercantik Bendungan Kali Akar, Sumur Putri, Telukbetung Selatan. Hal itu terungkap pada tinjauan Walikota Bandarlampung, Herman HN, ke lokasi wisata tersebut, belum lama ini.

Dalam pantauan, Herman HN, melakukan pengecekan terhadap alat sistem penyaluran di bendungan tersebut. Ia memastikan alat penyaluran air tetap berfungsi dengan baik.

Selain itu, Herman HN juga melakukan pengecekan pada jembatan gantung yang dibuat pemerintah setempat beberapa waktu lalu.

Herman mengatakan bahwa pihaknya akan memperbaiki bagian dinding yang runtuh akibat diterpa arus air yang deras. “Sumur Putri akan kita perbaiki, akan kita buat tempat wisata, lokal. Nanti PDAM akan perbaiki. Kita akan keduk lagi kedepan,” ujar Herman.

Kemudian, Herman HN juga mengatakan bahwa pihaknya akan menambahkan fasilitas taman bermain anak di lokasi tersebut. Hal ini guna terus mendukung Bandarlampung menjadi Kota Layak Anak. “Ini kan sudah kita buat jembatan gantung. Dan mainan anak kita buat,” kata Herman.(enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *